Kakak Bintang Bunda

Salah satu kemampuan yang harus diasah anak adalah kemampuan menyatakan pendapat. Meski itu pahit, pendapat harus disampaikan. Nah, itu juga yang dilakukan kakak. Bukannya saya sengaja menstimulasi, akan tetapi Jumat siang kemarin sempat ada insiden.

Waktu tidur siang, adek sudah mengantuk dan setengah tidur. Kakak masih ingin bercanda dan terus "mengajak adek bermain". Ditengah kengantukan saya, saya menariknya menyuruhnya diam.

Tak disangka, kakak langsung menangis dan bilang "Bunda ga sayang Arin. Bunda galak"...

Ibu mana yang tidak galau dibilangin anaknya begitu. Langsung saja saya peluk dia, membiarkan adek menangis karena masih mau Nen.

Saya langsung minta maaf. Berterimakasih karena dia mau mengingatkan bunda. Sikap kritisnya harus diapresiasi. Dan saya juga harus lebih bisa mengontrol diri. Biar kakak adek merasa kasih-sayangn orang tuanya tidak berat sebelah.

I love u so much and so proud of u kakak

#gamekevel7
#Tantangan10hari
#kuliahbunsayiip
#semuanakadalahbintang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memanfaatkan Pangan sebagai Obat

Kue Obi Isi Coklat

Capek